Ramuan Tradisional Alami untuk Radang Paru Paru

Ramuan Tradisional Alami untuk Radang Paru Paru

Radang paru paru atau dalam istilah kedokteran lebih dikenal dengan pneumonia ini merupakan suatu kondisi inflamasi pada paru yang utamanya memengaruhi kantung-kantung udara mikroskopik yang dikenal sebagai alveolus. Kondisi ini biasanya disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri dan lebih jarang mikroorganisme lainnya, obat-obatan tertentu, dan kondisi lain seperti penyakit autoimun. Nah, untuk itu bagi anda penderita radang paru paru, disini kami akan informasikan mengenai Ramuan Tradisional Alami untuk Radang Paru Paru yang terbuat dari bahan dasar tanaman tradisional alami.

Inilah Ramuan Tradisional untuk Radang Paru Paru paling Ampuh

ramuan radang paru paru

  1. Bahan-bahannya adalah sediakan akar, daun, bunga, buah serta batang tumbuhan ciplukan dan air sebanyak tiga sampai lima gelas. Cara membuatnya yaitu semua bahan-bahan yang tersedia terlebih dahulu dicuci hingga bersih. Kemudian bahan-bahan tersebut direbus hingga mendidih. Lalu apabila ramuan tersebut sudah mendidih, saringlah dab minum sehari tiga kali, masing-masing satu gelas.
  2. Bahan-bahannya adalah siapkan daun waru satu genggam dan air tiga gelas untuk merebus. Cara membuatnya yaitu daun waru terlebih dahulu dicuci sampai bersih. Kemudian daun waru direbus hingga mendidih. Biarkan airnya hingga menjadi ¾ nya. Sesudah mendidih, air disaring. Setelah dingin, Lalu masukkan air gula, kemudian aduk merata. Dikonsumsi tiga kali dalam sehari. Sekali minum sebanyak ¾ gelas.
  3. Bahan-bahannya adalah sediakan Lima belas gram jahe, 1 buah pir, 30 gram daun lidah buaya yang telah dikupas kulitnya, dan madu. Cara membuatnya yaitu Semua bahan direbus dengan 600 ml air hingga tersisa sekitar 300 ml. Setelah itu, air rebusannya disaring dan ditambah madu secukupnya lalu diaduk merata. Ramuan ini diminum selagi hangat sebanyak dua kali sehari.
  4. Bahan-bahannya adalah sediakan 3-5 lembar daun jinten, satu biji pranajiwa, satu sendok teh daun meniran, satu jari bidara upas, gula jawa dan satu gelas air. Cara membuatnya yaitu semua bahan ditumbuk kasar. Kemudian direbus sampai mendidih selama sepuluh menit. Lalu masukkan sedikit gula jawa kedalamnya. Aduk merata, setelah itu disaring. Dikonsumsi sehari dua kali, sekali minum sebanyak setengah gelas. Setiap harinya sebaiknya membuat rebusan yang baru.
  5. Bahan-bahannya adalah sediakan 3-5 kuntum bunga wijayakusuma yang masih segar, 15 gram gula aren serta air sebanyak tiga gelas. Cara membuatnya yaitu bunga wijayakusuma dicuci sampai bersih. Kemudian bunga wijayakusuma tersebut direbus hingga mendidih. Biarkan airnya hingga menjadi satu gelas. Lalu masukkan gula aren 15 gram kedalamnya. Setelah itu, angkat dan dinginkan lalu disaring. Dikonsumsi dua kali sehari, sekali minum sebanyak setengah gelas.

Itulah ramuan yang dapat digunakan obat tradisional radang paru paru yang terbuat dari bahan herbal tanaman alami. Selain dengan menggunakan ramuan diatas, ada juga ramuan lainnya yang sangat cepat dan praktis dalam mengatasi penyakit radang paru-paru yakni QnC Jelly Gamat (RMQ).

QnC Jelly Gamat (RMQ) ini memang terbukti sangat ampuh dan cepat sekali dalam mengatasi semua keluhan dan masalah yang terjadi pada organ paru. Terbuat dari bahan alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping. >>> Obat Tradisional Radang Paru Paru paling Ampuh<<<

*** Terima kasih sudah berkunjung, semoga dapat bermanfaat***

artikel lainnya :
Resep Tanaman Tradisional Untuk Penyakit Gondok
Pantangan Makanan bagi Penderita Hipertiroid
Pantangan Makanan Bagi penderita Asam Urat
Terapi Penyembuhan Asam Urat paling Ampuh

Post by : Obat Liver Alami
Ramuan Tradisional Alami untuk Radang Paru Paru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


SEO Powered By SEOPressor