Biaya Kemoterapi Leukimia Masa Kini

Biaya Operasi Kemoterapi Leukimia 2016 di Berbagai Rumah Sakit

Bahaya Efek Kemoterapi Leukimia.- Leukimia atau lebih dikenal dengan sebutan kanker darah ini merupakan salah satu penyakit kanker yang menyerang sel-sel darah putih yang diproduksi oleh sumsum tulang (bone marrow).

leukimiaPada umumnya, leukimia ini muncul pada diri seseorang sejak dimasa kecilnya. Sumsum tulang tanpa diketahui secara pasti penyebabnya telah memproduksi sel darah putih yang berkembang tidak normal.

Pengelompokkan Jenis Penyakit Leukimia berdasarkan jenis sel kanker yang menyerangnya :

1. Leukemia limfotik akut atau acute lymphocytic leukemia (ALL)

ALL dapat menghambat fungsi limfosit sehingga pengidapnya berpotensi mengalami infeksi yang serius. Kanker darah ini umumnya diidap oleh anak-anak, tapi juga mungkin menyerang dewasa.

2. Leukemia mielogen akut atau acute myelogenous leukemia (AML)

Ini adalah jenis kanker darah yang umumnya menyerang dewasa. Tetapi AML juga dapat diidap oleh anak-anak serta remaja. Kanker ini akan membentuk sel-sel mieloid yang tidak sempurna dan dapat menyumbat pembuluh darah.

3. Leukemia limfotik kronis atau chronic lymphocytic leukemia (CLL)

Jenis kanker darah ini hanya dialami oleh orang dewasa. CLL umumnya baru terdeteksi pada stadium lanjut karena pasien cenderung tidak merasakan gejala-gejalanya untuk waktu yang lama.

4. Leukemia mielogen kronis atau Chronic myelogenous leukemia (CML)

Jenis kanker darah ini umumnya diderita oleh dewasa. CML memiliki dua tahap. Pada tahap pertama, sel-sel abnormal akan berkembang secara perlahan-lahan. Lalu saat memasuki tahap kedua, jumlah sel-sel abnormal akan bertambah dengan pesat sehingga kondisi pasien akan menurun secara drastis.

baca : Bahaya Leukimia Tanpa Terapi Pengobatan

Penyebab Leukimia yang wajib untuk diketahui :

Kebanyakan kasus Leukimia ini disebabkan akibat faktor keturunan / faktor genetik. Akan tetapi penyebab lainnya bisa juga karena :

  • Pernah menjalani pengobatan kanker dengan jalan operasi / kemoterapi.
  • Pengaruh kelainan darah yang diderita.
  • Pernah mengalami pajanan terhadap radiasi tinggi atau zat-zat kimia tertentu.
  • serta sering merokok.

Gejala leukimia yang wajib diwaspadai :

  • Demam.
  • Menggigil.
  • Sakit kepala.
  • Muntah.
  • Keringat berlebih, terutama di malam hari.
  • Nyeri dan kaku pada tulang & sendi.
  • Badan menjadi sangat lelah dan lemas.
  • Terjadinya penurunan berat badan.
  • Pembengkakan pada hati dan limpa.
  • Muncul bintik-bintik merah pada kulit.
  • Mudah mengalami pendarahan.
  • serta muncul infeksi yang sangat parah.

baca : Waspadai Gejala dan Penyebab Leukimia

Bahaya leukimia yang dibiarkan begitu saja tanpa pengobatan

Leukimia yang dibiarkan tanpa pengobatan sangat membahayakan bagi kelangsungan hidup penderitanya. Dengan kata lain penderita leukimia akan memiliki waktu hidup yang singkat jika sel kanker tidak segera di musnahkan.

Pengobatan leukimia paling ampuh

Secara garis besar, pengobatan leukimia dapat dilakukan dengan satu cara ataupun gabungan dari beberapa metode dibawah ini:

  • Kemoterapi / intrathecal medications
  • Terapi Radiasi. Metode ini sangat jarang sekali digunakan.
  • Transplantasi bone marrow (sumsum tulang).
  • Pemberian obat-obatan tablet dan suntik.
  • Transfusi sel darah merah atau platelet.

Biaya Kemoterapi Leukimia Masa Kini Terbaru

Tidak bisa dipungkiri, pengobatan kanker masih sangat mahal dan tidak terjangkau bagi yang tidak punya jaminan kesehatan. Karena biayanya mencapai rata-rata Rp 100 juta/bulan, banyak yang akhirnya lari ke herbal sebagai alternatif.

kemoterapi leukimiaArtinya herbal tidak lagi dipakai sebagai komplemen atau pelengkap, melainkan benar-benar sebagai alternatif pengganti karena tidak sanggup membiayai pengobatan medis. Padahal dari sekian jenis herbal untuk kanker, belum banyak yang terbukti berkhasiat.

Bisa dimaklumi, sebab pengobatan kanker secara medis untuk saat ini masih sangat mahal. Pasien yang kurang mampu umumnya ditanggung oleh pemerintah dan yang kaya bisa membayar asuransi, sedangkan yang tidak kaya tetapi juga tidak cukup miskin terpaksa harus membiayai sendiri pengobatannya.

Menurut “Dr Ulfana Said Umar, Wakil Sekretaris Umum Yayasan Kanker Indonesia (YKI) usai launching Cigna Complete Cancer Protection di Restoran Bebek Bengil Menteng, Kamis (2/8/2012) “Rata-rata biaya yang dikeluarkan cukup besar, yaitu antara Rp 102-106 juta/bulan,””

Untuk sampai ke diagnosis awal saja, menurut Dr Ulfana biaya yang dibutuhkan sudah mencapai Rp 10 juta. Apabila kankernya bisa dioperasi, minimal dibutuhkan Rp 25-29 juta, lalu masih harus radiasi dan kemoterapi dengan biaya Rp 2-6 juta sekali terapi sebanyak rata-rata 6 kali terapi.

Solusi Cepat Ampuh Alami Murah Mengobati Kanker Darah Tanpa Operasi dan Tanpa Kemoterapi

Salah satu rekomendasi yang dapat anda lakukan untuk mengobati leukimia kanker darah ialah dapat dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Kanker Leukimia paling Ampuh produksi dari PT. Green World yakni Cordyceps Plus Capsule dan Ganderma Plus Capsule.

cordyceps dan ganodermaKedua obat tradisional tersebut sama-sama terbuat dari bahan tradisional herbal alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Sudah memiliki sertifikat HALAL dan sudah terdaftar di BPOM (BAdan Pengawas Obat dan Makanan).

Telah banyak orang yang membuktikan akan keampuhan kedua obat tersebut dalam menuntaskan semua jenis kanker termasuk kanker darah leukimia.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai kedua obat tersebut silahkan >>>KLIK DISINI<<<

*** Terima kasih sudah berkunjung, semoga dapat bermanfaat ***

artikel lainnya :
Pantangan Makanan Penderita Leukimia
Tanaman Obat Alami Leukimia paling Mujarab
Biaya Kemoterapi Kanker Darah Terbaru

Post by : Obat Liver Alami
Biaya Kemoterapi Leukimia Masa Kini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


SEO Powered By SEOPressor